Seberapa Penting Mental Yang Kuat Dalam Diri ?

Mental Yang Kuat dan Turunannya..
Karena mental adalah salah satu aspek yang sangat penting dalam hidupmu, mental yang kuat akan memaksa kamu untuk memiliki semangat baja dan sikap yang selalu positif. Tidak ada didunia ini yang dapat diandalkan untuk menolong diri kita ketika jatuh dan terpuruk SELAIN DIRI KITA SENDIRI. Pentingnya untuk mengasah 3 hal baik ini dalam hidupmu, perkuat mentalmu, tingkatkan semangatmu, dan terus berlatih untuk selalu memiliki sikap positif.


Seberapa Penting Mental Yang Kuat Dalam Diri ? - https://maheswariandini.blogspot.com/

Mental Yang Kuat?
Apa sih mental yang kuat, dia yang bisa membantumu untuk terus berani berusaha dalam segala kondisi. Mental yang kuat akan membuatmu terus berusaha meski telah berkali-kali gagal. Pesan utama yang biasa disampaikan oleh orang-orang paling sukses di dunia adalah: “Jangan pernah berhenti berjuang”. Para tokoh seperti Bill Gates dan Steve Jobs pernah mengalami apa yang dinamakan kegagalan berkali-kali sebelum akhirnya bisa sesukses sekarang.
Jika di tanya, Apa rahasianya? Hanya satu, “Miliki sikap semangat baja dan terus berusaha”.
Seringkali yang membedakan kesuksesan seseorang dengan orang lainnya terletak pada mentalnya. Biasanya mereka memiliki mental kuat tidak akan pernah takut untuk mencoba, konsisten ketika mengejar apa yang diinginkan, dan tidak pernah goyah. Tidak usah takut mencoba sesuatu yang baru, didunia ini tidak ada yang namanya kegagalan atau keterlambatan, selagi kamu terus berusaha semuanya akan menghasilkan pengalaman tak ternilai yang akan membuatmu berterimakasih suatu saat nanti.

Seberapa Penting Mental Yang Kuat Dalam Diri ? - https://maheswariandini.blogspot.com/

Semangat Baja?
Apa sih semangat baja, dia yang membantumu untuk terus bangkit meski telah berusaha dan gagal berkali – kali. Semangat baja membuatmu bangkit dari kegagalan sedalam apapun itu, semangat baja akan membuat kita berjuang semaksimal mungkin. Ketika semangat dari diri membuat kita berani untuk bermimpi sanggat tinggi dan kita berusaha untuk mengejar mimpi tersebut, meski hasilnya bisa jadi masih sangat jauh dengan yang diharapkan. Seringkali kita berharap hasilnya dapat dengan mudah diraih dan terlihat dalam waktu singkat, siapa sih yang ga mau sesuatu yang instan? Semua orang suka sesuatu yang instan. Tapi disaat kembali pada kenyataan dan hasil tak kunjung datang, atau hidup masih gini – gini aja, secara tidak langsung pasti akan terlintas di fikiran untuk menyerah. Tapi sikap semangat baja ini mendrorong kita untuk selalu berfikir positif “ Sabar bentar lagi” besok labih baik lagi.

Seberapa Penting Mental Yang Kuat Dalam Diri ? - https://maheswariandini.blogspot.com/

Sikap Positif?
Apa sih sikap positif, dia yang lahir dari mental kuatmu dan semangat baja mu. Terus berpikir positif adalah salah satu turunan yang bermanfaat ketika kamu memiliki mental kuat dan semangat baja
. Menyerah, Cape, Drop, atau Hilangnya harapan seseorang biasanya disebabkan karena pola pikir diri ini. Ketika mengalami kegagalan, mayoritas manusia akan bilang, “Aku gagal, udah lah ga ada harapan”. Pola pikir seperti ini yang pada akhirnya bisa membuatmu jatuh dan berhenti melangkah lebih jauh. Nah disinilah pentingnya sikap dan fikiranmu berperan, pikiranmu akan menetukan langkahmu selanjutnya. Jika kamu memiliki mental yang kuat, semangat baja, percaya deh udah bakalan otomastis pikiran kamu pun akan selalu positif DIJAMIN pikiran negatif ga akan mudah datang dan menempel di otakmu. Kata menyerah itu apa ya? ga ada tuh dalam kamu otakku. Mulai sekarang ganti dengan semua katamu menjadi kalimat – kalimat positif “Gini mah kecil, pasti bisa”, “Gagal itu biasa, besok coba lagi”. Buat orang yang memiliki mental yang kuat, semangat baja dan sikap positif “Menyerah” adalah hal yang haram dilakukan. Mereka bertiga akan terus bersinergi dalam dirimu untuk terus berusaha sampai apa yang kamu inginkan berhasil tercapai.

Seberapa Penting Mental Yang Kuat Dalam Diri ? - https://maheswariandini.blogspot.com/

Jadi sekarang paham kan kenapa Mental yang kuat itu penting bgt?

Kisah Tragis Dalam HIDUP Adalah
Seseorang Yang Seumur Hidupnya Tidak Pernah Mengerahkan Seluruh Kemampuan Maksimal Yang Ada Dalam Dirinya – Arnold Bennett

Comments

Popular posts from this blog

Manfaat Air Jeruk Nipis - Diminum Pagi dan Malam Hari, serta efek sampingnya.

Tahapan Proses Fabrikasi ???

Apa itu Area Jetty ???

Piping “Test Package” Document Samur Project - Arti dan Tujuan

Line Checker "Test Package" Dalam Piping – Arti dan Maksud ???

Tahapan Activity Dalam Proses Pengerjaan Piping Gas Pipeline

Karakter Manusia (Koleris, Melankolis, Plagmatis, Sanguinis)

Process "Tie - In" - Proses Penyambungan Pipa

Apa Hubungan Pipeline Dengan Pig Launcher And Pig Receiver ???

Apa itu MWT “Management Walkthrough” ?