Bakrie Tower – Project, Engineer, dan Perkantoran ternyaman di Jakarta

2014 pertama kali saya memasuki kantor ini, dalam rangka tender – tender project pipe and pipeline. Gapernah nyangka nanti di 2016 saya bekerja di sini, tepatnya di lantai 35. Bakrie Tower adalah tower perkantoran megah, dikelilingi lingkungan yang nyaman, taman hijau, fasilitas olahraga, jogging track dan sungan irigasi buatan, bersih dan hijau ditambah lagi pusatnya banyak mal okey di Jakarta.




Kokas dapat ditempuh dengan waktu 5 menit dari kantor, Pasfes ini tinggal jalan paling 200 meter, Epicwalk tinggal ngesot, karena pas sebelah kantor, Tamcit or Pasar Baru masih bisa di jangkau, GI ya naik mobil lah 20 menitan, Setia Budi One tinggal muter depan jalan, XXI Epicwalk tinggal jalan 100 meter, ini lah alasan kenapa selalu update film baru, karena jarak antara kantor dan bioskop hanya tinggal pindah posisi, dan tiket hari kerja hanya Rp. 25000, yang buat lebih amazing lagi, kita bisa nonton dihari kerja setiap jumat saat waktu istrahat lebih. Alhamdulilah for everything, dan akhirnya saya pun makin gendut karena semua – semua tersedia dan dekat dari disini.



Selain karena kenyamanan diatas, banyak juga loh spot foto bagus dilingkungan ini, kenapa disebut sebagai salah satu gedung terindah, karena pemandangannya memang okey bgt, belum lagi secara penataan gedung, Bakrie Tower sangat baik dalah segi layout masing – masing lantai. Masing – masing lantai yang terdiri dari beberapa perusahaan Bakri yang berbeda, punya ciri khas masing – masing perusahaan, ada yang bernuasa etnik Indonesia, ada yang modern, ada yang terkesan luas, ada yang asri, tapi yang paling okey adalah pemandangan Jakarta terlihat jelas dari sini, makin tinggi lantai, makin tinggi jangkawan pemandangan.



Di Lantai 35, tepatnya ruangan PMT adalah posisi meja saya berada, ruangan ini sering digunakan untuk acara makan – makan, ngerujak, ngegosip, sampai bobo siang para ibu ibu hits, karena letaknya luas, strategis, dan ruangan tersendiri. Dahulu awal masuk ruangan in semua meja full terisi, saat saya meninggalkan kantor hanya setengahnya yang terisi itu pun auditor bukan PMT.




Hampir 80% PMT resign atau tidak diperpanjang kontraknya, project memang selalu fluktuatif. Ada kalanya perusahaan sibuk dengan banyak proyek, ada kalanya sepi karena tidak ada proyek. Yang pasti ini adalah salah satu perusahaan EPC paling nyaman yang pernah saya rasakan.


Comments

Popular posts from this blog

Manfaat Air Jeruk Nipis - Diminum Pagi dan Malam Hari, serta efek sampingnya.

Tahapan Proses Fabrikasi ???

Apa itu Area Jetty ???

Piping “Test Package” Document Samur Project - Arti dan Tujuan

Line Checker "Test Package" Dalam Piping – Arti dan Maksud ???

Tahapan Activity Dalam Proses Pengerjaan Piping Gas Pipeline

Karakter Manusia (Koleris, Melankolis, Plagmatis, Sanguinis)

Process "Tie - In" - Proses Penyambungan Pipa

Apa Hubungan Pipeline Dengan Pig Launcher And Pig Receiver ???

Apa itu MWT “Management Walkthrough” ?