Separuh Ruang & Keiklasan

Mengapa kita harus takut merelakan untuk melepaskan segala sesuatu yang sulit untuk digengam serta dipertahankan, bukankah selalu hanya ada 2 pilihan dan kemungkinan yang akan terjadi setelahnya ?
Yaitu : TERGANTI atau KEMBALI

Asikkk….
Kali ini coba kita ngomongin cinta, edisi baper kali ini, abis banyak sekali denger temen perempuan curhat yang galau – galau soal cinta, jodoh dan problematikanya. Jadi pengen nulis dari sudat pandang pribadi, walau geli sih nulis ginian. Saya pribadi bukan typical perempuan mellow, menurut saya cinta itu harus realistis, dan realnya dari seorang laki – laki itu adalah action and result.
Antara penting ga penting ditulis, kalo udah ngomongin sudut pandang soal cinta, semua orang punya definisi berbeda – beda soalnya. Sesuatu tentang rasa, yang bias di mulai dari mana saja --- Dari mulai yang dilove foto IG doang aja udah baper, dichat GR, ditlp kesenengan, diajak jalan ngarep, dikenalin agresif. Yyyaaaelah cin apaan sih ini…
#Dan ternyata menurut survei hal tersebut juga melanda bukan hanya kaum hawa, (Adam juga banyak yang baper)
Minggu ini dapet wa pertanyaan luchu bgt, dari salah satu sahabat kesayangan, pertanyaanya absurt :
A : Mba ko bisa sih jadi “player” ??
B : Aku ga player, cuma ga gampang baper. (Please di bedakan T_T)
A : Aku mau berguru, caranya biar ga baper.
B : Errrr…
Ini adalah simple hal tentang rasa “Baper” segala sesuatu yang belum pasti jika sudah dibawa perasaan memang selalu berakhir sulit dan melelahkan, jika perasaan tersebut tidak sesuai dengan yang kita harapkan, jika salah arti menerka apa maksudnya, jatohnya pasti kecewa dan sakit hati.
Sebelum menikah jangan “terlalu” dalam manjatuhkan cinta pada seseorang. Karena belum tentu dia jodohmu, karena yang “terlalu dalam” biasanya berakhir dengan rasa kecewa. By. Ahmad.R
Nah ini pointnya, udah lah ya, yang punya pacar, yang berkomitmen, yang tunangan, malah kalo kata aku yang nikah juga harus menyisakan sedikit hatinya untuk siap kehilangan dan ditinggalkan. Siapa kamu emang ??? hanya manusia, manusia biasa yang mati aja dikuburnya sendirian, C Cinta mah ga akan maju nemenin dikuburan yakin da aku mah atau bantu nanti kalo dikuburan ditanya Malaikat.
Kecantikanmu, akan membuat laki – laki menatap.
Namun kepribadianmu lah yang akan membuat laki – laki menetap
Kalo kata orang, mau merasakan pelajaran hidup yang sesungguhnya ? maka dari itu “Perbanyak Mantan”
(Ini sih saran absurt, jangan difollow)
Kita ga pernah tau nantinya hati ini berhenti dimana, saya pribadi juga masih perlu banyak belajar istikomah, banyak perempuan yang masih tertarik dengan banyaknya hal duniawi. Banyak perempuan selalu ingin yang sempurna, yang baik, nyaman, ganteng, kaya, bergelar, ya ga malu – maluin kalo dibawa ke mana – mana, walau ga akan ada didunia ini yang sempurna. Tapi kami perempuan harus sadar, untuk berhenti dimana pun, yang pasti itu adalah tempat perhentian yang selalu mendekatkan mu kepada-nya.

“Siapa yang tak percaya Allah maha membolak-balikan hati ?” Dari benci setengah mati, jadi cinta setengah mati ga ada yang ga mungkin bagi Allah. Karena Allah Maha membolak – balikan hati, mungkin hanya kesabaran yang dapat menjadi satu cara untuk dapat KONSISTEN pada urusan HATI.


















Popular posts from this blog

Manfaat Air Jeruk Nipis - Diminum Pagi dan Malam Hari, serta efek sampingnya.

Tahapan Proses Fabrikasi ???

Apa itu Area Jetty ???

Piping “Test Package” Document Samur Project - Arti dan Tujuan

Line Checker "Test Package" Dalam Piping – Arti dan Maksud ???

Tahapan Activity Dalam Proses Pengerjaan Piping Gas Pipeline

Karakter Manusia (Koleris, Melankolis, Plagmatis, Sanguinis)

Process "Tie - In" - Proses Penyambungan Pipa

Apa Hubungan Pipeline Dengan Pig Launcher And Pig Receiver ???

Apa itu MWT “Management Walkthrough” ?