Feel antara Golongan Darah

Kurang lebih seminggu ini diriku lagi hobi bgt baca - baca tentang golongan darah, selain karena efek setelah lebaran, kantor yang masih sepi dan masih belum banyak kerjaan menumpuk jadi punya banyak waktu untuk "Magabut" ga jelas, dan diriku yang merasa amazing karena mambaca tentang B yang ternyata, ko bisa ya ?? "Gw bgt" makin penasaran aja dengan relasi antar golongan darah, setelah kepo berkepanjangan beberapa hari, akhirnya menemukan sumber bacaan kumplit tentang relasi antar golongan darah dari Blog Mba Nabila Rhapsodios, terimakasih ya Mba atas bacaanya.

Golongan Darah A
Ciri-ciri Terbaik : Bertanggung jawab, Pendiam, Penyabar, Tekad Kuat, Bijaksana, Empatik, Baik, Menjaga Kebersihan dan Kerapian, Pekerja Keras, Tidak keluar dari jalur, dan Pengemudi yang sangat memprioritaskan keselamatan.
Ciri-ciri Terburuk : Mudah tegang, Canggung berekspresi diri dengan alasan mengelak dari potensi situasi ribut, Bertekad kuat berlebihan, Keras Kepala, Pemilih, dan Rewel. 
Sebagai Kekasih : ciri khas kebaikan, kesabaran, dan ketetapan waktu A akan bersinar terang yang memiliki arti tidak menggantungkan harapan ingin pergi kencan atau SMS dan telepon dibiarkan satu arah. 
A menawarkan kestabilan dalam hubungan, tetapi kurangnya aksi spontanitas supaya hubungan lebih hidup dan bersemangat bisa saja berujung perselisihan, oleh karenanya mereka harus tetap dalam keadaan terkendali di bawah pasangannya. 

Hubungan ketertarikan A dengan masing-masing golongan darah:
A => A: Mereka punya poin-poin persamaan tetapi, keduanya sangat mudah tersulut emosi apabila menemui perbedaan-perbedaan dalam banyak hal sehingga mereka bisa saja jengkel terhadap satu sama lain. 
A => B: Diam-diam A cemburu terhadap sifat periang yang tidak mudah khawatir sama masa depan yang dimiliki B. Namun, sifat B yang serampangan, tidak bertanggung jawab, dan bertindak semaunya sendiri sangat membuat khawatir A. 
A => AB: A mengagumi sifat dapat diandalkan dari AB. Untuk A, AB ibarat "Ibu Peri" yang siap sedia dimintai saran dan pertolongan. Kedua golongan darah ini bila disatukan maka akan menghasilkan hubungan cinta yang stabil.  
A => O: O adalah pahlawan nan protektif untuk A. Jika A membahas hal-hal sepele yang mencetus keributan bersama O, hubungan cinta dua darah ini tidak akan berjalan mulus. 
Pasangan Terbaik : A adalah O dan AB karena keandalan mereka dalam menciptakan keamanan dan kestabilan yang sanggup membuat A bernafas lega.

Golongan Darah B
Ciri-Ciri Terbaik : Kuat, Kreatif, Pencetus, Penuh Gairah, Aktif, Bersahabat, Hati Terbuka, Tidak Bermegah-megah, Cepat Beradaptasi, Pragmatis, Senang Bermain, Suka Festival dan Pesta, dan Tidak Mudah Patah Hati atas Cinta Yang Telah Berlalu.
Ciri-Ciri Terburuk : Tidak Bertanggung jawab, Bukan Pemaaf, Semaunya Sendiri, Serampangan, Pematah Hati dan Aturan, Mudah terhimpit rasa sepi, dan Tidak Terlalu Mengejar Mimpinya. 
Sebagai Kekasih : B merupakan individu yang asyik dan banyak menebar kejutan. Namun, kecendrungan egois dan bertindak tanpa pertimbangan akan konsekuensi-konsekuensi dianggap biang keladi untuk hubungan cinta yang sedang dibangun bersama. Di Jepang, B dinilai sebagai golongan darah paling banyak mematahkan hati yang menaruh perasaan pada mereka. 

Hubungan ketertarikan B dengan masing-masing golongan darah :
B => A: B mencintai sisi ingin membantu pada diri A tetapi, mereka mudah lelah terhadap satu sama lain. B sering menerima keluhan dari A karena gaya hidup kacaunya. 
B => B: Hal mendesak yang harus diberlakukan pada cinta dua darah ini adalah seorang pengawas karena mereka sama-sama bukan orang yang memperhatikan rambu hati-hati, beberapa hal dapat keluar dari jalur atau dua-duanya bisa saja lupa membayar tagihan.
B => AB: Mereka saling tertarik dan mungkin cepat menjalin hubungan cinta. Satu sama lain akan jatuh cinta dengan penuh kasih sayang. 
B => O: B dan O paham perasaan masing-masing dengan mudahnya. O individu yang cocok untuk menutupi poin-poin keburukan pada diri B. Bila disatukan, mereka tidak hanya terlihat sebagai pasangan serasi tetapi juga sahabat baik. 
Pasangan Terbaik : B adalah AB dan O. AB bisa menginspirasi sisi kreatif milik B dan menyuntik rasionalitas ke dalam hubungan. Katanya, kecendrungan bermain sensitivitas dan mudah tersakiti yang dimiliki AB sering bentrok dengan sifat suka mengambil resiko di diri B.  O juga bertindak sebagai penyeimbang dalam menjalin hubungan dengan B yang kurang memiliki rasa tanggung jawab. Keramahan dan cinta hubungan sosial yang dimiliki O, membuat mereka rekan usil yang tepat untuk B yang suka menggoda. 

Golongan Darah AB
Ciri-Ciri Terbaik: Mudah menyesuaikan diri, Tenang, Rasional, Mampu mengendalikan diri dengan baik, Kepribadiannya menyejukkan siapa saja, Ramah, Pengejar idealisme dan mimpi, Tidak punya kebutuhan sekuler seperti serakah dan hasrat untuk sukses yang muluk-muluk, Punya beragam hobi, Kerja keras mengejar pengetahuan dari banyak bidang, Kutu Buku, dan Punya ide-ide unik.
Ciri-Ciri Terburuk: "Berkepribadian ganda", Pelupa, Tidak Bertanggung Jawab, Bimbang, Pengkritik Tajam, Sensitif, Mudah Tersakiti, Tidak suka adanya campur tangan dari orang lain, dan Terang-terangan tanpa disaring untuk memberitahu ada sesuatu yang tidak beres dalam hubungan cinta.
Sebagai Kekasih : AB bisa sangat cakap menyesuaikan diri dalam sebuah hubungan sehingga mereka adalah target mudah untuk dicintai, kalau kalian tahan dan mengabaikan sifat pengkritik amat teramat sangat pedas bawaan lahir bergolongan darah ini. 

Hubungan ketertarikan AB dengan masing-masing golongan darah:
AB => A: AB menghormati A sebagai pasangan ataupun seorang individu. Bila keduanya disatukan, mereka akan punya gairah cinta yang besar satu sama lain. Namun, dua darah ini bisa saja sebentar-bentar bertengkar. 
AB => B: Pasangan cocok dan mudah terhubung terhadap satu sama lain.
AB => AB: Hubungan mereka selalu berjalan di atas garis paralel. Mereka tidak mahir saling menyampaikan apapun yang dirasakan. Ada baiknya tidak terlampau dekat dan juga tidak terlampau jauh terhadap satu sama lain. 
AB => O: Mereka bisa sukses berbisnis dan beraktivitas apapun bersama. Mereka bisa menghasilkan banyak produk bersama dengan mudahnya.
Pasangan terbaik untuk AB : Semuanya bisa menjadi yang terbaik untuk mereka karena AB punya sifat penyesuaian diri. AB dan A mudah bekerja sama membina hubungan cinta karena keduanya memiliki kompas moral kuat dan kepribadian yang tenang. Meski sangat saling menghormati, mereka berselisih bila nilai-nilai inti berbeda.  Segi kreatif pada diri AB menjadi kecocokan bagus untuk B tetapi, sensitivitas mereka dapat membuat hubungan dengan B yang sembrono terkadang tegang. AB dan O mitra bisnis yang bagus. Kekasih? Mungkin, bila ada percikan kuat diantara keduanya.  

Golongan Darah O
Ciri-Ciri Terbaik: Optimistis, Percaya Diri, Berkemauan Keras, Intuitif, Dapat menentukan nasib sendiri, Realistis, Bagus mengembangkan konsep ekonomis, Seorang Romantis, Tidak kenal lelah mencari pendapatan untuk hidup, Ambisius, Seorang Pemimpin yang dihormati dan sering memupuk junior-juniornya, dan Setia.  
Ciri-Ciri Terburuk: Dingin, Peragu, Tidak Dapat Diramalkan, "Gila Kerja", Bermimpi cepat kaya tapi, sebenarnya mengambil pendekatan sama terus-menerus, Terlalu Waspada, Mengabaikan hal-hal sepele malah mengambil perspektif yang lebih luas, dan Meski setia akan timbul keinginan kuat untuk memonopoli. 
Sebagai Kekasih : O merupakan pasangan yang murah hati dan suka berkelakar. Mereka akan melimpahkan perhatian dan kasih sayang kepada pasangannya dan mengharapkan tidak perlu balasan sebagai gantinya. Namun, bila berpikir kalian menyimpang, O tidak akan ragu-ragu mengecek telepon seluler bahkan ketika kalian pergi ke kamar mandi!

Hubungan ketertarikan O dengan masing-masing golongan darah:
O => A: O selalu ingin mengambil peran pemimpin untuk A. Mereka kombinasi bagus sebagai pasangan.
O => B: Mereka bisa bebas berbicara dan terbuka serta memiliki sebuah hubungan yang nyaman. Namun, sikap B yang terkadang berubah-ubah dapat membuat O bingung. 
O => AB: Pemikiran mereka cocok. Namun, bila berada di "arena" sama, mereka akan bersaing kuat. 
O => O: Pada dasarnya mereka tidak paham satu sama lain dan mudah merasa terasingkan karenanya. Ada baiknya tidak terlalu dekat bersama-sama. 
O cukup mudah menjalin hubungan dengan semua golongan darah. Namun, golongan darah paling cocok untuk O adalah A. O dan A sama-sama memiliki kehebatan etika kerja dan O secara khusus bersedia mengambil kendali dari pasangannya yang akan memperingan ketegangan dan stres dari A. 

Popular posts from this blog

Manfaat Air Jeruk Nipis - Diminum Pagi dan Malam Hari, serta efek sampingnya.

Tahapan Proses Fabrikasi ???

Apa itu Area Jetty ???

Piping “Test Package” Document Samur Project - Arti dan Tujuan

Line Checker "Test Package" Dalam Piping – Arti dan Maksud ???

Tahapan Activity Dalam Proses Pengerjaan Piping Gas Pipeline

Karakter Manusia (Koleris, Melankolis, Plagmatis, Sanguinis)

Process "Tie - In" - Proses Penyambungan Pipa

Apa Hubungan Pipeline Dengan Pig Launcher And Pig Receiver ???

Apa itu MWT “Management Walkthrough” ?