Explore Time - Area Project, Samur



Explore Time - Keindahan selalu ada dimana pun, tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya, awan biru, tumpukan batu, atau bahkan kumpulan pohon mati disekitar wilayah project yang gersang pun bisa menjadi tempat refreshing yang menyenangkan.

Samur Project , Sipitang – Malaysia 2016
27 Februari 2016,

Sabtu adalah hari yang menyenangkan bagi situasi project, mendekati weekend dengan beban yang berkurang diakhir minggu, walau tetap masuk kerja tetapi auranya tidak sesibuk hari lain, sore ini saya dan 2 orang admin lokal orang Malaysia asli, akan jalan2 di sekitar site, karena ada beberapa spot yang ternyata sangat bagus untuk foto narsis. Site samur, dikekilingi oleh perkebunan sawit, dan lautan, panas dan gersang cuaca disana. Tapi menjanjikan alam indah untuk di kelilingi, maklumlah berhubung kota kecil Sipitang ini adalah tetangga dekat dengan Kalimantan. Jika musim panas, banyak sekali terjadi kebakaran hutan disana, karena banyaknya daun kering dan udara yang sangat panas. 
Gersangnya Area Sekitar Project
Menikmati alam adalah cara simple untuk refresh otak sejenak dan keluar dari rutinitas meeting dan report. Rentetan pepohonan yang mati, suasana yang sangat sepi serta suara burung, menjadikan suasana sedikit horor, dengan pemandangan pepohonan yang indah di atasnya, ternyata dibawahnya terlihat menyeramkan, danau dengan air yang sangat gelap, kehitaman, dan lumpur. 
Sekitar Hutan Mati
Mau fotony juga harus hati2, karena tidak tau seberapa dalam lumpur tersebut. Ga tau ada apa di dalemnya, sedikit parno, karena takut ada buaya atau ular tiba2 muncul dari sana. Apa lagi itu adalah masih kawasan hutan, tidak terjamah. 
Jalan di Sekitar Area Project

Comments

Popular posts from this blog

Manfaat Air Jeruk Nipis - Diminum Pagi dan Malam Hari, serta efek sampingnya.

Tahapan Proses Fabrikasi ???

Apa itu Area Jetty ???

Piping “Test Package” Document Samur Project - Arti dan Tujuan

Line Checker "Test Package" Dalam Piping – Arti dan Maksud ???

Tahapan Activity Dalam Proses Pengerjaan Piping Gas Pipeline

Karakter Manusia (Koleris, Melankolis, Plagmatis, Sanguinis)

Process "Tie - In" - Proses Penyambungan Pipa

Apa Hubungan Pipeline Dengan Pig Launcher And Pig Receiver ???

Apa itu MWT “Management Walkthrough” ?