Steam Boat Time



Steam Boat Time,
Mall Suriah Sabah – Kota Kinabalu, Malaysia

29 November 2015,
Sesi kali ini bahas makanan favorit saat berada di Malaysia, di sini ini namanya Steam boat, atau shabu2 kali ya kalo di Indonesia terkenalnya. Makanan ini menjadi favorit karena jarang di temukan di site, maklum lah ya jarak site ke kota sekitar 3 – 4 jam perjalanan, hanya bisa seminggu sekali atau bahkan sebulan sekali untuk menikmati makanan ini saat berkunjung ke mall di Kota Kinabalu, 
Makanan sehat ini di jual di salah satu Mall besar di sana, yaitu Mall Suriah Sabah, Mall ini salah satu Mall besar dan terkenal di sini, selain menjual berbagai barang2 branded, mallnya lumayan moderen, walau tetep kalah sama Mall sekelas GI di Jakarta, Mall ini tepat berada di pusat kota, bersebelahan dengan laut.
Steam boat ini terdiri dari berbagai bahan – bahan yang fresh dari protein hewani, baik dari laut seperti, udang, ikan, cumi, gurita, kerang dan darat seperti daging kambing dan sapi, dan telur tentunya, serta tidak lupa berbagai olahan daging seperti, baso sapi, baso ikan, tahu, siomay, serta berbagai sayuran terdiri dari wortel, kol, tomat, sawi.
Sayuran Fresh & Soup

Aneka Seafood
Sehat karena terdiri dari bahan fresh, masaknya hanya di celup saja, dengan kuah soup dengan rasa yang kita pilih dengan berbagai rasa ada rasa jamur, ayam, ginseng sampai rempah2. 
Steam Boat ready untuk di Nikmati
Cocok buat diet, soup nya rasanya hambar, rendah gula dan garam. Tetapi tetap enak karena didukung dengan berbagai bahan fresh. Harga steam boat ini untuk paket ber 4 lumayan terjangkau sekitar 150 RM, atau jika di rupiahkan di x 3300 sekitar 500 ribu rupiah. Ya 125 rb/orang.

Comments

Popular posts from this blog

Manfaat Air Jeruk Nipis - Diminum Pagi dan Malam Hari, serta efek sampingnya.

Tahapan Proses Fabrikasi ???

Apa itu Area Jetty ???

Piping “Test Package” Document Samur Project - Arti dan Tujuan

Line Checker "Test Package" Dalam Piping – Arti dan Maksud ???

Tahapan Activity Dalam Proses Pengerjaan Piping Gas Pipeline

Karakter Manusia (Koleris, Melankolis, Plagmatis, Sanguinis)

Process "Tie - In" - Proses Penyambungan Pipa

Apa Hubungan Pipeline Dengan Pig Launcher And Pig Receiver ???

Apa itu MWT “Management Walkthrough” ?