Sebulan Di Kokili Inn



05 Juni 2015, Sipitang – Kokili Inn,

Kokili inn adalah nama dari semacam penginapan tempat tinggal ku pertama kali saat sampai di Malaysia, penginapan dengan fasilitas yang kumplit, kamar ber AC dengan TV yang besar, lengkap dengan heater air panas ditiap kamarnya. Kokili inn adalah bangunan satu rumah dengan 5 kamar tidur termasuk kamar diriku, di lengkapi dengan ruang tengah dengan TV besar, dapur dengan Fasilitas kumplit, sampai alat olahraga dan ruang makan.
Ruang Tengah

Ruang Makan

Dapur
Semua menyenangkan didalam kokili ini, baju setiap hari dicucikan, handuk diganti setiap hari, berangkat kerja kamar berantakan pulang sudah bersih dan wangi kembali. Alhamdulilah for Everything, di berikan kesempatan bekerja di luar negeri, dengan fasilitas yang baik, penghasilan yang baik, lingkungan kerja yang baik, team dan orang2 sekitar yang saling mendukung.

Suasana Kamar

Bersyukurlah setiap hari, untuk setiap nafas, kesehatan, makanan, pekerjaan, keluarga, kerabat, teman, sahabat, dan semua yang anda miliki sampai hari ini. Karena mungkin apa yang anda miliki hari ini adalah mimpi dari orang lain yang belum sehebat anda. – NegeriAkhirat
Sebulan lamanya tinggal di Kokili inn yang sangat nyaman ini, selain karena fasilitas dan pelayanan yang super kumplit, kokilli inn ini juga berada dekat dengan Sipitang, beberapa supermarket ada di sana, KFC, kedai2 makanan, dan pasar sipitang. Maklum lah ini adalah kota kecil di Sabah Malaysia, fasilitasnya segitu aja, ga ada mall, bioskop, apa lagi Pizza. Anggep saja ini lagi merantau di pedalaman Kalimantan gitu biar ga kangen dengan Indonesia.
Berat rasanya meninggalkan kokili inn ini dan harus pindah ke Camp. Semua engineer harus tinggal di camp, karena akan banyak kerjaan, pulang malam, dan kalo ada apa2 bisa segera meluncur ke site, karena posisi camp sangat dekat dengan Site, hanya 5 menit perjalanan, beda dengan kokili inn yang memakan waktu pejalanan hampir 1 jam menuju site.
Lingkungan Camp

Jalan Menuju Camp

Comments

Popular posts from this blog

Manfaat Air Jeruk Nipis - Diminum Pagi dan Malam Hari, serta efek sampingnya.

Tahapan Proses Fabrikasi ???

Apa itu Area Jetty ???

Piping “Test Package” Document Samur Project - Arti dan Tujuan

Line Checker "Test Package" Dalam Piping – Arti dan Maksud ???

Tahapan Activity Dalam Proses Pengerjaan Piping Gas Pipeline

Karakter Manusia (Koleris, Melankolis, Plagmatis, Sanguinis)

Process "Tie - In" - Proses Penyambungan Pipa

Apa Hubungan Pipeline Dengan Pig Launcher And Pig Receiver ???

Apa itu MWT “Management Walkthrough” ?